Pemimpin Harus MENEMUKAN

Meskipun beberapa pemimpin palsu yang tidak efektif, mungkin ingin Anda percayai (dan harapkan), biasanya ada beberapa cara untuk mendekati dan melanjutkan. dan sangat jarang, hanya satu pilihan! Mungkin, perbedaan paling mendasar antara mereka yang menjadi pemimpin yang berarti, versus yang lain, dari kelompok itu, adalah apakah, atau tidak, mereka siap, mau dan mampu, untuk dengan jelas fokus pada apa yang terjadi, mengidentifikasi alternatif, dan bersedia untuk berpikirlah, di luar kotak, dan tentukan cara terbaik, untuk membuat bersama anak muda kolaborasi medan berkah perbedaan nyata, menjadi lebih baik! Karenanya, artikel ini akan mencoba membahas secara singkat, dan memeriksa, dengan menggunakan pendekatan mnemonik, bagaimana / mengapa para pemimpin harus MENEMUKAN dan memanfaatkan, jalan terbaik, untuk diambil.

1. Gali lebih dalam; berani; menyampaikan: Efektivitas dimulai ketika seorang pemimpin menolak untuk membatasi kemungkinannya, dengan kolaborasi medan berkah berasumsi bahwa dia memiliki semua pengetahuan yang tersedia, dan memiliki semua jawaban! Untuk melakukannya, seseorang harus mempelajari secara mendalam, tantangan yang dihadapi organisasinya, dan membuat / mengembangkan strategi kualitas, serta rencana tindakan yang relevan! Daripada melanjutkan, menggunakan pendekatan yang sama – lama, sama – tua, membatasi, ia harus memiliki kepercayaan diri, dan kemauan untuk dengan bijaksana, melanjutkan, dengan cara yang berani! Setelah tantangan dan prioritas, serta persepsi diidentifikasi, dan diklarifikasi, jika Anda ingin menjadi pemimpin sejati, Anda harus melanjutkan, untuk menyampaikan apa yang dibutuhkan dan diperlukan (sementara selalu, kurang menjanjikan, dan memberikan hasil yang berlebihan) .

2. Ide; integritas; imajinasi; ideologi: Bagaimana Anda akan memahami dan memahami, membuat, mengembangkan, dan mengimplementasikan rencana dan program, berdasarkan ide-ide yang relevan, signifikan, dan dipertimbangkan dengan baik? Maukah Anda melanjutkan, dengan kualitas imajinasi, yang berfokus pada, tidak hanya pada perubahan, tetapi, lebih pada, perubahan, menjadi lebih baik? Namun, itu penting, Anda fokus pada, dan mempertahankan (sementara, membangun) ideologi, yang membedakan, kelompok, Anda layani! Tidak ada jalan pintas, dan kebutuhan untuk secara konsisten menjaga integritas mutlak!

3. Kekuatan; sistem berkelanjutan; melayani / melayani: Setiap kelompok memiliki kekuatan khusus, serta kelemahan tertentu, dan seorang pemimpin yang bijaksana, membangun di atas, area kekuatan itu, sambil menangani area kelemahan! Fokus esensial harus secara konsisten, pada layanan yang bermakna dan relevan! Pemimpin sejati harus melakukan semua yang mereka bisa, untuk melayani, kebutuhan, prioritas, dan tantangan, organisasi, dan konstituen, mereka melayani dan mewakili! Semua ini, harus fokus pada, berpikir, melampaui, kebutuhan dan tantangan saat ini, tetapi melakukannya, dengan memperhatikan, pada konsekuensi potensial, dan kemungkinan, dan menciptakan, mengembangkan dan menerapkan, sistem yang terbaik dan berkelanjutan!

4. Koperasi; karakter; buat: Hindari, Cara saya atau jalan raya , pendekatan dan / atau filosofi permusuhan, tetapi, lebih tepatnya, tekankan, cari cara yang kooperatif dan menginspirasi! Kualitas karakter pemimpin mana pun, didasarkan pada komitmennya secara keseluruhan, untuk melayani, dan kemauan, untuk berusaha menciptakan, cara terbaik, untuk melayani!

5. Opsi; opini; Peluang: Masing-masing dari kita memiliki pendapat tertentu, tetapi seorang pemimpin, harus dapat membedakan antara, pendapat, dan fakta! Namun, pilihan yang dipilih, dan peluang, yang ditekankan, dan digunakan, membedakan, pemimpin yang berkualitas, versus, pemimpin semu!

6. Visi; tampilan; nilai; nilai-nilai: Jika Anda menjadi seorang pemimpin, apakah Anda akan melanjutkan, dengan visi yang jelas dan empati, yang berfokus pada nilai-nilai kelompok? Ketika seseorang memandang, fokus pada memberikan nilai sejati, dia meningkatkan potensinya, untuk membuat perbedaan, menjadi lebih baik!

7. Empati; keunggulan; energi: Anda hanya akan menemukan tindakan terbaik Anda, ketika Anda mulai dengan pikiran terbuka, dan menekankan empati yang tulus! Seseorang harus berjuang untuk mencapai tingkat keunggulan pribadi tertinggi, sambil memberikan tingkat energi, yang menginspirasi dan memotivasi orang lain, untuk lebih peduli, dan, mudah-mudahan, menjadi lebih berkomitmen dan terlibat!

8. Relevan; dapat diandalkan; jangkauan: Hanya ketika seseorang mengidentifikasi kebutuhan, dan menyelaraskannya, dengan tujuan dan prioritas, barulah dia dapat, memimpin, dengan cara yang relevan! Mengapa orang lain mungkin menganggap Anda, seorang pemimpin yang andal? Apa yang akan Anda lakukan, untuk menjangkau, dan mempersatukan orang lain, untuk kebaikan bersama?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *